Logo Bank Haga

Rabobank Grup memiliki penilaian kredit tertinggi, pengetahuan pasar yang khusus dan jaringan luas, yang telah menciptakan kombinasi yang sempurna untuk tumbuh serta memperkuat bisnis dan kinerja Rabobank Indonesia. Setelah sebelumnya didirikan dengan nama PT Rabobank Duta dan beberapa kali berganti nama, pada tahun 2000 PT Bank Rabobank Internasional Indonesia menjadi nama resmi perusahaan. Pada bulan Juli 2008, Rabobank Indonesia menyelesaikan merger resminya dengan Hagabank (PT Bank Haga) dan Bank Hagakita (PT Bank Hagakita) yang telah memperkuat kehadirannya di sektor korporasi, UKM dan ritel di Indonesia diikuti dengan posisi yang kuat dalam bisnis pangan dan agribisnis (F&A).

Sebagai pemain terkemuka di sektor agri, pengetahuan luas Rabobank atas seluruh rantai pangan dan agribisnis merupakan aset yang sangat berharga yang kami tawarkan kepada nasabah di Indonesia. Kami memahami bagaimana untuk tumbuh dan berkembang.

Selain menyediakan jaringan internasional Grup Rabobank, Rabobank Indonesia kini melayani kebutuhan perbankan nasabah melalui 94 kantor cabang di seluruh Indonesia.
Previous
Next Post »