Arti Manifest Serah Terima - Lacak Kirimas Pos Kilat Khusus Pos Indonesia

Di awal tahun 2014 ini admin memulai catatan baru di blog ini, catatan baru tentang hal yang dahulunya sudah pernah di bahas, hanya saja beberapa kata ada perubahan. Ya, yang di bahas masih tentang jejak lacak kiriman Pos Indonesia secara online, kalau beberapa tahun yang lalu admin pernah menulis tentang arti istilah puri kirim dan puri trima pada kiriman pos Indonesia, kali ini judulnya Arti Status Manifet Serah dan Manifes Terima Pada Kiriman Pos Indonesia, dan artikel tentang pembahasan inilah yang paling banyak mendapatkan respon dari pengujung blog, selanjutnya admin juga pernah menulis tentang banyak cara melacak kiriman pos Indonesia dan cara terbaru lacak kiriman pos Indonesia.
Mengapa dengan istilah Manifest terima manifest Serah? ya, beberapa waktu yang lampau istilah dalam status jejak lacak online kiriman pos Indonesia masih di istilahkan dengan kata Puri kirim, Puri terima dan beberapa istilah lainnya, dan beberapa bulan lalu, terjadi penggantian istilah itu dengan istilah baru seperti pada judul blog ini di atas, tentunya bagi beberapa pelanggan jasa kiriman Pos Indonesia, kurang paham dengan arti kata di maksud.
Dan oleh karena itu, maksud admin menulis artikel hari ini dengan judul di atas adalah untuk memberi sedikit arti/penjelasan singkat dari istilah kalimat Manifest terima dan manifest Serah di maksud pada hasil jejak lacak online kiriman Pos Indoensia, dan ada pula yang ingin admin paparkan dari arti kalimat di maksud adalah tidak berbeda dengan istilah Puri kirim dan Puri terima dari istilah Kiriman Pos sebelumnya, berikut paparan singkatnya :
Manifest Terima : Artinya kiriman sudah di terima pada suatu bagian dari Kantor Pos yang bertugas menyalurkan Kiriman Pos, dan untuk di lanjukan ke Proses selanjutnya seperti Antaran, Manifest Serah atau lainnya. pada hasil jejak lacak kiriman Online , tertera keterangan selanjutnya di kolom Keteraangan seperti pada gambar.
Manifest Serah : Artinya kiriman sudah di serahkan pada bagian lainnya untuk di proses, atau dapat di artikan kiriman di maksud sedang di proses berangkatkan ke Kantor Pos Kota tujuan, pada hasil jejak lacak kiriman pos, info selanjuntnya tertera di kolom keterangan.
Nah kira-kira seperti itu yang admin dapat jelaskan, semoga sedikit catatan ini dapat menjawab beberapa hal yang anda ingint anyakan tentang hasil pelacakan kiriman pos anda, dan seperti biasanya, untuk hal selanjuntnya yang ingin di tanyakan, silahkan tinggalkan pesan komentar di catatan ini, mudah-mudahan admin juga menyediakan waktu untuk meresopon semuanya.
Terima kasih atas kunjungan setianya di Bliog saya
Selamat tahun baru 2014
Semangat
Previous
Next Post »