Logo Baru PT Trimegah Securities Tbk 2014

Sejak berdirinya di tahun 1990, Trimegah selalu hadir di setiap kejadian penting di pasar modal Indonesia. Serangkaian penghargaan bergengsi telah diraih, menandakan dedikasi Trimegah dalam produk dan layanan yang berkualitas, tata kelola perusahaan, dan sumber daya manusia terbaik.
Memasuki usia 24 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Trimegah untuk memahami pasar modal. Perjalanan panjang ini telah memberikan perusahaan ini banyak pengalaman dan pengetahuan serta menempa mereka menjadi sebuah institusi keuangan yang matang, yang menjadi kekuatan perseroan.
Memasuki awal tahun 2014 ini, Trimegah memasuki babak baru dengan diluncurkannnya logo baru PT Trimegah Securities Tbk dan anak perusahaan PT Trimegah Asset Management, yang mempertegas kehadiran Trimegah di industri pasar modal.
Prospek pasar modal Indonesia sendiri masih sangat positif. Dan, sebagai negara berpenduduk sekitar 250 juta jiwa, potensi pasarnya masih sangat luas. Pendapatan per kapita penduduk Indonesia di tahun 2014 diharapkan mencapai US$5.000 meningkat sekitar US$4.000 pada tahun 2013.
Hal ini juga ditunjang oleh Survey Nasional Literasi Keuangan OJK yang menunjukkan bahwa utilisasi atau pemanfaatan produk dan layanan pasar modal oleh masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini memperkuat komitmen Trimegah untuk terus hadir di pasar modal Indonesia.
"Identitas baru ini representasi tekad kami untuk terus membuat Trimegah menjadi benchmark di industri pasar modal Indonesia" kata Stephanus Turangan, Direktur Utama Trimegah Securities dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Senin (3/2).
Stephanus mengatakan, logo baru bertajuk 'Direction to Focus' ini diinspirasi oleh budaya perusahaan yang antusias, penuh perhatian dan berpandangan ke depan di bawah kepemimpinan yang visioner.
"Tajuk 'Direction to Focus' ini bekerja dalam dua arah, yaitu dari manajemen ke tim melalui strategi dan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah, dan dari tim Trimegah ke nasabah dengan berbagi insight atau pandangan mengenai strategi investasi," tambahnya.
Selain logo baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru "Specialist Investment Partner". Identitas baru tersebut juga mencerminkan transformasi atau perubahan budaya, misi, visi serta nilai-nilai perusahaan.
"Melalui slogan 'Specialist Investment Partner', kami ingin menegaskan bahwa kami tidak sekedar menguasai investasi, namun juga memahami nasabah kami. Kami mendedikasikan semua pengalaman dan pengetahuan kami sebagai partner Anda dalam berinvestasi," tambah Stephanus.
Sumber berita : beritasatu.com
Previous
Next Post »