Logo Baru PT Berdikari 2014

Logo baru, komitmen dan semangat baru, itulah yang diharapkan PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan dalam peluncuran logo baru perusahaan pada Senin, 20 Januari 2013. PT Berdikari (Persero) semakin memantapkan komitmennya dalam membangun peternakan di Indonesia dengan terus berinovasi, mewujudkan komitmennya kami meluncurkan logo baru bersamaan dengan peresmian pembukaan meat gallery di Jalan Medan Merdeka Barat No.1.

PT Berdikari (Persero) tidak hanya sekedar memperkenalkan logo baru namun juga menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun industri peternakan dalam kerangka membangun kehidupan dengan meningkatkan kecerdasan bangsa, melalui penyediaan protein yang di wujudkan dalam tagline Empowering Life.

Logo Baru Berdikari memiliki 3 simbol yaitu, burung terbang dalam lintasan yang tak terhingga melambangkan optimisme untuk  tumbuh berkembang dengan upaya yang kuat tanpa batas, punggung dan kepala sapi  menunjukkan totalitas berdikari berkomitmen menjadi tulangpunggung dalam menyukseskan program swasembada daging nasional dan perkembang dunia peternakan di Indonesia. Dan tulisan berdikari dalam huruf kecil berwarna biru langit yang melambangkan kerendahan hati (low profile), pandangan positif dan loyalitas yang kuat.

Kini corporate color PT Berdikari (Persero) terdiri dari 3 warna yaitu merah, putih dan biru. Filosofi warna merah  melambangkan spirit berdikari untuk selalu optimis dan berani menghadapi tantangan perubahan, warna putih melambangkan tekad berdikari untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, dan warna biru melambangkan loyalitas dan profesionalisme yang tinggi.

Sebagai bentuk komitmen menjadi BUMN peternakan yang kuat saat peluncuran logo berdikari juga meresmikan Meat gallery , masuknya Berdikari dalam industry daging sapi ini bertujuan memberikan knowledge pada masyarakat tentang pemahaman yang benar dalam pengolahan, higienitas daging yang selama ini banyak mitos yang kurang dipahami oleh masyarakat dalam hal memilih dan mengkonsumsi daging sapi yang baik.

Peluncuran meat gallery merupakan salah satu dari rangkaian persiapan PT Berdikari (Persero) dalam menciptakan value chain yang terintegrasi dimana sebelumnya telah merevitalisasi ranch breeding di Propinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, industry Fattening (penggemukan) sapi, rumah potong hewan (RPH) serta industry daging olahan.

Tekad Kami adalah memasok kebutuhan daging sapi Nasional yang salah satu sumber protein dengan harga terjangkau, hal ini dilakukan sebagai komitmen kami dalam turut mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya bagi anak-anak dan generasi muda Indonesia agar menjadi generasi yang sehat dan cerdas dengan asupan protein yang cukup.
dikutip dari : http://www.berdikari-persero.com/persero/berita-179-pt-berdikari-persero-luncurkan-logo-baru.html
Previous
Next Post »