Logo Baru PD Pasar Kota Bandung 2014

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bermartabat Kota Bandung kini punya logo baru. Peresmian logo baru itu dilakukan Walikota Bandung Ridwan Kamil di Bandung Trade Mal Jl. Ibrahim Aji Kiaracondong, Sabtu (3/5). Peresmian dihadiri juga Dirut PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Rinald Siswadi, SH.
“Makna dari perubahan logo ini adalah semangat baru untuk PD Pasar dan juga pelanggan pasar trandisional di Kota Bandung. Kita ingin, pasar tradisional di Kota Bandung menjadi pasar tradisional juara”, ujar Ridwan Kamil.
Menurut Kang Emil, sapaan akrab Walikota Bandung, pasar tradisional harus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Oleh karena itu di bawah logo baru itu ada tulisan "Pasar Sae".
“Sae itu makna filosofisnya adalah pelayanan dan kualitas yang terjamin. Pelayanan yang memuaskan, tempatnya bersih dan kualitas barang juga terjaga dengan baik” katanya.
Emil juga menuturkan tahun 2014 ini, ada dua pasar tradisional yang akan direvitalisasi dengan konsep baru, yaitu pasar Sukajadi dan Pasar Cijerah.
Sumber berita : http://jabarprov.go.id 
 
Previous
Next Post »