Logo Baru Komisi Yudisial (KY) 2014

Komisi Yudisial (KY) siap meluncurkan logo yang baru. Keputusan penggantian logo tersebut diambil dalam rapat pleno di KY yang digelar pada 20 Januari 2014. Selanjutnya, logo baru tersebut digunakan KY untuk keperluan administrasi internal maupun eksternal. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal KY Danang Wijayanto di Auditorium KY pada Selasa, (28/1).

"Telah disetujui logo baru KY melalui rapat pleno. Logo ini dapat digunakan Pimpinan dan Anggota KY, serta jajaran Sekretariat Jenderal KY," kata Danang. Lebih lanjut, Danang meminta kepada semua pihak di KY untuk menggunakan logo baru tersebut.

Dalam kesempatan sama, Danang juga meminta kepada semua pegawai di KY untuk menggunakan sarana kerja berbasis teknologi informasi yang telah dirancang oleh Pusat Analisis dan Layanan Informasi KY. Pemanfaatan aplikasi teknologi informasi KY ini dalam rangka peningkatan efisiensi dan produktivitas kerja dalam melaksanakan tugas , serta untuk memudahkan akses informasi di lingkungan Sekretariat Jenderal KY.

“Sistem IT itu bukan untuk memberatkan, tapi untuk meringankan. Dengan menggunakan sistem IT tersebut diharapkan memudahkan pegawai KY dalam melaksanakan kegiatan pengelolaan dan pelayanan pada masing-masing unit kerja,” tegasnya.

Contoh layanan aplikasi tersebut misalnya : Sistem Informasi Seleksi Calon Hakim Agung, Sistem Informasi Penanganan Laporan Masyarakat dan Sistem Informasi Pengaduan Online, dan lain-lain. Serta didukung pula oleh layanan aplikasi seperti Sistem Informasi Community, Sistem Informasi PPID KY, Sistem Informasi Perpustakaan Online. (KY/Kus/Festy)

Sumber : http://www.komisiyudisial.go.id/berita-5206-tahun-2014-ky-siap-luncurkan-logo-baru.html
Previous
Next Post »