Logo Baru Asuransi Astra Buana ( AAB ) 2014

Identitas perusahaan terlihat jelas pada logo perusahaan. Acap kali perusahaan mengubah tampilan logo mereka, agar lebih dikenal dan lebih dicintai pelanggan setia. Seperti halnya yang dilakukan Asuransi Astra.
Untuk Melihat daftar logo berdasarkan kategori atau sub katgori tertantu silahkan pada daftar di bawah :
  1. Kumpulan Logo/Lambang Militer Indonesia
  2. Logo/Lambang Korem Seluruh Indonesia
  3. Kumpulan Logo Muhammadiyah
  4. Logo Bank Seluruh Indonesia
  5. Logo Polda Seluruh Indonesia
  6. Logo Kota di Seluruh Indonesia
  7. Logo Kabupaten Seluruh Indonesia
  8. Logo/Lambang Provinsi Seluruh Indonesia
  9. Logo Batalyon Infanteri (Yonif) Seluruh Indonesia
  10. Kumpulan Logo Badan Usaha Milik Negera (BUMN)
  11. Kumpulan Logo Asuransi di Indonesia
  12. Logo Politeknik Seluruh Indonesia
  13. Logo Universitas Seluruh Indonesia
  14. Logo Partai Politik Indonesia
  15. Kumpulan Logo Perusahaan
  16. Kumpulan Logo Baru Indonesia
  17. Kumpulan Logo Lama Indonesia
  18. Logo Kodam Seluruh Indonesia
"Sebenarnya yang kami jual adalah 'Peace of Mind', dan ini tidak mudah untuk dirasakan. Sehingga kami berpikir bagaimana cara kami menampilkannya, dan menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik," kata CEO Asuransi Astra, Santosa, di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

"Dan bagamana pesan-pesan dan layanan yang ingin kami sampaikan, bisa sampai ke konsumen dengan baik. Dan saat ni kami ingin menunjukannya. Mudah-mudahan identitas baru kami, bisa tercermin dalam logo baru kami," tambahnya.

Logo terbaru Asuransi Astra terbaru kali ini masih tetap mempertahankan 2 ikon yang menjadi ciri khas Asuransi Astra yakni senyum Bung Garda dan tulisan asuransi astra. Nuansa biru tetap terlihat.

"Ikon pertama, bisa dilihat kami masih mempertahankan tampilan gambar Smile dan tulisan astra, dengan warna baru yakni biru tua yang terinspirasi dari kedalaman lautan yang kami sebut 'Sustainable Blue', menunjukkan kami bisa memberikan Expertise, Intelligence, Trust, Confidence," katanya.

"Selanjutnya warna biru muda yang terinspirasi dari warna langit yang terdapat pada tulisan asuransi. Warna ini kami sebut dengan Joyous Blue, yang menggambarkan rasa optimis yang besar, elightenment, dan Positive future," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, memilih huruf kecil pada asuransi astra dan meninggalkan huruf kapital bukan tanpa alasan. "Karena kami ingin lebih rendah hati, dimana huruf kapital bisa menunjukan keangkuhan," tutupnya.
Previous
Next Post »