Download Logo Vector / Coreldraw ( cdr ) Sail Raja Ampat 2014

Menko Kesra mengatakan bahwa disamping rangkaian kegiatan Sail Raja Ampat yang telah disebutkan, Sail Raja Ampat 2014 juga diharapkan akan menggerakkan pembangunan secara signifikan, di lokasi penyelenggaraan acara puncak Sail Raja Ampat 2014, yang direncanakan pada tanggal 21 Juni 2014 di Waisai, Raja Ampat, antara lain pembangunan pelataran dan penataan kawasan pantai WTC, pembangunan jalan menuju ke kota Waisai, pembangunan sanitasi dan TPA sampah dan air bersih, perpanjangan landasan pacu, terminal dan akses menuju Bandara Marinda, pembangunan dan gerbang kampong, bantuan kapal feeder, peningkatan sarana dan prasarana dermaga, bantuan stimulus perumahan 1000 unit rumah, pembangunan rumah pintar, dan satu hal yang digagas menteri Sekretaris cabinet, Lomba Desain Batik Papua dalam rangka Sail Raja Ampat (Background Raja Ampat) serta pelatihan Batik Papua yang saa ini sedang proses dilaksanakan. Dengan demikian seperti penyelenggaraan sail sebelumnya, Sail Raja Ampat 2014, Menko Kesra mengharapkan akan menjadi pemacu percepatan pembangunan secara berkelanjutan di Provinsi Papua Barat, khususnya Kabupaten Raja Ampat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Download Logo Vector / Coreldraw ( cdr ) Sail Raja Ampat 2014
Untuk suksesnya keberhasilan kegiatan Sail Raja Ampat Tahun 2014, kata Menko Kesra, telah dilaksanakan berbagai persiapan, dimulai dengan disiapkannya Keputusan Presiden RI No.10 Than 2014, Rapat Koordinasi Teknis Eselon I, Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang dipimpin Menko Kesra, Rapat Koordinasi Panitia Nasional, rapat masing masing bidang kegiatan dan rapat panitia pelaksana di daerah serta pemantauan persiapan lapangan.
Menko Kesra menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Nasional dan Panitia Pelaksana Sail Raja Ampat. Selanjutnya Menko Kesra sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga sampai akhir penyelenggaraan Sail Raja Ampat Tahun 2014 dapat terlaksana dengan sukses.
Dalam launching Sail Raja Ampat 2014 ditandai dengan pemukul Tifa oleh Menko Kesra Yng didampingi oleh Menparekraf Mari Pangestu, MenKKP, Gubernur Papua Barat, Gubernur Papua, Bupati Raja Ampat, Bupati Jayapura, Sekretaris DEKIN Dedy H. Sutisna.
Tampak hadir pula dalam acara ini Sekretaris Kemenko Kesra (Sesmenko Kesra) Sugihartatmo, Deputi Menko Kesra Bidang Koordinasi Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Haswan Yunaz dan para pejabat perwakilan dari K/L terkait.
Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan tari-tarian Terumbu Karang,Yospan dan hiburan music. (Gs).
Sumber Logo : dekin.kkp.go.id
Previous
Next Post »