Souvenir Khas Papua

Souvenir Khas Papua
Berikut akan diberikan sedikin informasi tentang Souvenir atau oleh-oleh khas Papua yang ada di Kota Jayapura, Jayapura sebagai Kota terbesar di Papua memang menyediakan hampir semua Produk Kerajinan yang tersebar di Papua. mulai dari karya seni ukir, obat-obat tradisional seperti buah merah dan Sarang semut yang juga banyak ditemukan di daerah lain di Papua, juga bisa di temukan di Kota Jayapura ini. dan masih banyak lagi produk khas yang hanya bisa di Temukan di Papua.

Sebenarnya admin sendiri belum pernah menginjakan kaki di Kota paling Timur di Nusantara ini, namun di jaman teknologi serba canggih sekarang, kita tidak saja bisa menyampaikan apa yang telah kita rasakan atau sentuh, tidak saja bisa berkeliling dunia dengan Sarana yang seharsnya, tapi bisa juga dengan cara lain yang tidak nyata namun memuaskan. Dan penulisan tentang Souvenir khas Papua ini, semua di rangkum dari beberapa media yang admin dapatkan, terutama media internet ini, dari  bebrapa yang di ambil, maka akan di buatkan menjadi 1 rangkuman, 1 artikel yang kiranya dapat mewakili semuaya.

Dan untuk kerajinan Karya seni Ukir yang ada di Kota jayapura, anda bisa temukan di Banyak tempat di dalam kota Jayapunra sendiri, salah satunya ada di Pasar Sentral Hamadi Kota Jayapura, di antaranya patung, tas Noken, Koteka, pernak-pernik, sampai lukisan kulit kayu, serta masih banyak lagi yang tak kalah indah, bagi ada yang kebetulan akan bepergian ke Kota Jayapura atau  akan meninggakan kota ini, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh ini buat di bawah pulan ke rumah.

Demikian sedikit informasi tentang souvenir Khas Kota Timika Papua, semoga bermanfaat.

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog ini.
salam Blogger
Ardi
tuturial-sorong.blogspot.com
ardilamadi@gmail.com
Pin BB : 266e1bcb
Kaimana - Papua Barat

Berikut daftar logo atau artikel yang sesuai dengan Judul Postingan di Atas :

0 Response to "Souvenir Khas Papua"

Poskan Komentar