Khasiat Daun Bungkus Asal Papua

Khasiat Daun Bungkus Asal Papua

Cara menggunakan daun Bungkus

Terimakasih para pengunjung jika anda telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini .
Kali ini di blog yang mengkhususkan logo atau lambang ini , ada satu artikel tentang daun Bungkus, ya, daun bungkus yang katanya hanya ada di daerah Papua, daun yang berkhasiat memperbesar Penis secara Alami, yang sebelumnya tidak pernah saya pikirkan akan menulis artikel tentang ini, awalnya ada yang invite pin bb saya, setelah kita bbm an ternyata di sedang mencari daun Bungkus, dan untuk di kirimkan ke daerahnya di Jambi. dari situlah sudah ada niat akan memposting artikel tentang ini, walau hanya bersumber dari beberapa blog yang mungkin belum ada kajiann secara ilmiah, tidak ada salahnya saya rangkum dalam artikel ini,  hal ini kiranya dapat menjadi salah satu alternatif bacaan lengkap, tentunya sangat terbuka untuk kritikan dan masukan demi perbaikan artikel ini.

Baiklah sekarang kita mulai ke intinya, yaitu membahas cara menggunakan daun ini alias praktek langsung sama si kecilnya kakak, dari beberapa blog yang saya temukan, ada dua cara yang di guanakn, pertama, daun bungkus sudah di jadikan bubuk, dan yang kedua masih daun segar, nah kalau untuk yang sudah dijadikan bubuk, berikut cara mengunakannya seperti yang saya kutip pada sumbernya :

Cara Penggunaan:

1. Cukup ambil bubuk daun bungkus seujung sendok teh lalu ditaruhkan pada selembar tisu agar lebih mudah membungkusnya.
2. Tisu yang sudah ada daun bungkusnya dibalutkan pada batang penis bagian atas atau ujungnya saja dan tidak boleh keseluruhan.
3. Jika sudah terasa hangat segera angkat tisu yang berisi daun bungkus dan penis diurut untuk diratakan.

Jika kandungan air di daun bungkus tidak terlalu banyak, maka dalam waktu 3-5 menit saja sudah terasa hangat. Tetapi jika kandungan airnya masih agak banyak dibutuhkan waktu yang lebih lama. Dan jangan membalut seluruh bagian penis, karena kulit daerah bawah penis sangat sensitif sehingga lebih mudah lecet.

Jika terlalu lama membalutkan daun ini akan menyebabkan penis membengkak dan melepuh. Bila sudah membengkak membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengembalikan kulit ke bentuk normal dan biasanya bisa mencapai 2 minggu waktu pemulihan.

Untuk tahap awal, biasanya orang-orang mengulanginya setiap 2 hari sekali tidak perlu tiap hari agar memberikan waktu pada kulit berada dalam kondisi normal.

Reaksi yang diberikan dari daun bungkus ini terbilang cepat, karena dalam waktu beberapa menit setelah digunakan maka penis akan menegang.

Namun untuk mencapai hasil yang maksimal tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat, karena untuk mendapatkan bentuk penis yang permanen harus diulang beberapa kali tergantung kondisi orang tersebut.

Daun ini berasal dari alam dan terbebas dari penggunaan bahan kimia apapun. Selain itu hingga kini efek samping yang ditimbulkan hanya rasa tak nyaman dan bengkak atau melepuh jika memakainya terlalu lama.

Menurut dr Boyke Dian Nugraha, metode itu alamiah namun reaksinya cukup berbahaya. Alat kelamin yang dibungkus daun itu menjadi bengkak seperti tersengat lebah.
“Itu bahaya banget soalnya banyak yang terkena infeksi dan penisnya sampai bernanah,” kata Boyke.

Jadi, bila belum menguasai teknik pembesaran penis ala pria Papua ini dilarang mencoba tanpa ada ahli yang mengawasi.

Dan untuk yang mempraktekan dengan daun segar langsung, berikut caran yang sesuai dengan hasil kutipan langsung si admin

" Caranya, ambil selembar daun bungkus kemudian dibagi dua. Sebagian dipeprek (ditumbuk tidak sampai halus-red). Setelah itu teteskan sedikit minyak kelapa sambil diremas-remas agar minyak kelapa tercampur dengan merata. Selanjutnya, yang sebagian lagi untuk membungkus bahan ramuan yang sudah melingkari batang rudal tersebut. Agar tidak lepas, bungkusan ramuan tersebut diikat dengan perban atau sejenisnya. "

Demikian sedikit artikel tentang cara menggunakan daun bungkus, demi kelengkapan akan hal - hal yang mengenai daun bungkus ini, si admin sangat mengharapkan masukan dari agan-agan sekalian. sekian

Salam Blogger
sumber : paninggih.blogspot.com, daunbungkus.blogspot.com


Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.03

0 komentar:

Poskan Komentar