Bayaran Pertama Blog

Bayaran Pertama Blog

Alhamdulillah, setelah lama berharap, lama menanti, lama jatuh bangun, akhirnya tanggal 10 April kemarin, masih pagi waktu itu, seperti biasanya pengecekan email dengan hp, eh ada email masuk yang berisi bayara dari adhitz senilai 41,48 USD, yang jika dirupiahkan, dikaliakan dengan 9.500 Rupiah, bisa senilai 394.060 rupih, mengawali pagi yang baik,,,,, sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya sih yang masuk di rekening paypal saya yang berasal dari iklan yang tampil diblog saya, sebelumnya sudah pernah ada bayaran dari qadabra.com, namun nilai yang di bayarkan cuma sekitar 3 USD bulan lalu, jadi malas di bicarakan saja hehhe, tapi untuk yang selanjutnya sepertinya bayaran dari qadabra.com ini  akan meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pengunjung di blog saya ini.

Kalau mau jujur berharap, saya tuh maunya penghasilan di blog ini bisa sama besar dengan upah saya Bekerja di Perusahaan BUMN sekarang, supaya saya bisa cepat banyak uang, tentunya bisa lebih banyak berbuat, bisa lebih banyak memberi, tapi itu masih di anggap hal yang susah untuk sekarang, setidaknya masih diukur dari jumlah pengunjung blog dan jumlah yang di dapatkan setiap hari, namun kalau mau mendengarkan kata orang yang kalau saya tidak salah dengar, "tidak ada yang tidak mungkin", yah kalimat itulah yang membuat saya masih berharap walau tidak sambil bekerja keras, tapi berkerja sesuai selera saja hehe, maksudnya jika lagi bersemangat, lagi sehat,lagi kenyang, lagi punya waktu luang, maka akan di gunakan untuk meningatkan jumlah pengunjug di blog ini, namun jika saja sudah tidak seperti itu lagi, maka biarlah itu bertahan seperti yang sudah ada sebelumnya.

Demikain dulu dari admin, semoga cerita ini akan ada hingga 50 tahun lagi, hingga tahun 2063,yang saat itu mungkin saya sudah mati atau sdh tua renta, dan kalau saja sama masih banyak megingat masa lalu, maka akan saya ceritakan buat cucu-cucu saya nanti hehehe, kalau dulunya pernah mendapatkan duit banyak dari hasil ngeblog,, hehehe Wassalam

Ardi
Kaimana-Papua Barat
Previous
Next Post »
0 Komentar