Surat Terbuka untuk Teman

Dengan hormat,
Teman, tanggal 16 februari lalu engkau menitipkan Kopermu di Kantor pos, dengan harapan setelah sampainya engkau di Kota tujuan  baru, maka akan sampai juga titipan kopermu itu, namun keadaan bercerita lain teman, armada angkutan laut sedang beristrhat berbenah penampilan jauh di ibukota negara, alternatif lain yang kami usahakan tidak juga berbuah hasil. dan hingga tulisan ini di publikasikan, Kapal itu barusan tiba dari Arah Fak-fak, dan itu juga masih mengantarkan penumpangnya hingga ke ujung negeri di Merauke, dan dia pun membuat jadwal seperti biasanya semingu lagi akan tiba di Pelabuhan Senja Kaimana untuk menuju ke Sorong. jadi kalau saya tidak salah hitung, mudah2an tanggal 1 april nanti. maka tadi siang sudah saya persiapkan pengeposan kiriman Koper kamu.

Teman, mengapa saya melakukan ini untuk memberikan nomor resi kiriman pos padahal tadi siang saya sudah menelepon dirimu, padahal bisa langsung SMS, bisa lewat email, tidak lain adalah agar bertambah 1 lagi jumlah pengunjung di blog saya untuk hari ini,,,,sungguh alasan sederhana, tapi saya tetap bangga telah melakukan ini.semoga kamu tetap sabar dan tersenyum dengan apa yang saya lakukan. karena senyum itu kadang bisa membuat daun bergoyang melebihi kekuatan angin yang bertiup..(!@#$%^&*()!@#$%^&).

Dan sekarang teman, akan saya kasih tau nomor resi kiriman pos kamu itu, namun karena ini adalah media yang mungkin kamu sendiri tidak setuju jika harus ada orang lain yang tau, maka akan saya berikan pasword untuk melihat no resi itu, dan paswornya hanya kamu yang tau, yaitu nama lengkap kamu, diisi tanpa spasi, semua dengan huruf kecil, kalau mungkin  saya keliru dengan nama lengkap kamu, maka nama itu saya ambil dari tempat saya mengirimkan link artikel ini. mudah kan teman???? silahkan masukan pasword pada kolom yang tersedia untuk melihat nomor resi kiriman Pos kamu.


Terima kasih Teman sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini.

Kaimana, 27 Maret 2013
Previous
Next Post »
0 Komentar