Logo Baru Mentari Indosat

Logo Baru Mentari Indosat
 JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler Indosat melakukan pembaruan terhadap merek kartu prabayar Mentari. Salah satu yang diperbarui adalah logo Mentari, yang kini mengandung unsur batik.

Direktur Pemasaran Indosat Erik Meijer mengatakan, logo tersebut mengadopsi desain batik kontemporer. "Kami sengaja memakai motif batik untuk menguatkan identitas Mentari sebagai merek dari Indonesia," katanya saat meluncurkan ulang Mentari di Jakarta, Senin (17/12/2012).

Desain Mentari yang baru didesain lebih segar. Tak ada lagi unsur lancip dan kesan kartun di sana. Logo baru didesain lebih dinamis dengan sudut membulat di setiap pendaran cahaya matahari.

Desain gambar wajah sedang tersenyum juga hilang. Kini logo Mentari didominasi 9 huruf M, representasi dari "Mentari." Sat huruf M yang ada di tengah dikelilingi oleh 8 huruf M yang saling terhubung membentuk bulatan.

Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastuti, mengatakan, angka 9 dalam Fengshui memiliki makna keberuntungan.

Indosat sudah hampir 2 tahun tak melakukan promosi untuk Mentari. Namun, pengguna Mentari diklaim masih setia dan tidak beralih ke kartu seluler lain. Kini, Indosat memosisikan Mentari sebagai kartu prabayar premium dan diperuntukkan kepada pengguna ponsel pintar.

Dari total pelanggan Indosat sebesar 55,5 juta pada kuartal 3 tahun 2012, 9,4 juta (atau 17%) di antaranya adalah pelanggan Mentari. Pelanggan IM3 masih dominan di Indosat dengan 41,6 juta (75%). Pengguna Matrix dan Indosat Mobile terbilang sedikit dengan 3,8 juta (7%), serta StarOne 555 ribu (1%). 


Kunjungi google akun saya di +Ardi La Madi
Previous
Next Post »
0 Komentar