Cara mengajukan Komplain Keterlambatan Kiriman Pos Indonesia

Bagi para pengguna Jasa pengiman Pos Indonesia, mungkin sudah hal biasa jika mengertahui kiriman Pos sering mengalami keterlambatan, apalagi untuk tujuan daerah yang memang moda transportasi memang tidak selancar di kota kabupaten di pulau Jawa atau Sumatera. Sebagai contoh daerah Papua,selain kota-kota besar  di Papua seperi Sorong, Manokwari, Jayapura, di wilayah lainnya sering mengalamai keterlambatan dalam hal kiriman Pos, hal ini bisa di maklumi memang sarana transportasi juga tidak seperti di kota yang disebutkan di atas. walapun itu dikategorikan Kiriman Pos Kilat Khusus yang katanya 3 hari sudah sampai tujuan, dan kadang juga bisa berminggu - minggu. apalagi jika pada momen-momen tertentu seperi liburan, hari raya dan tahun baru, walaupun sudah diusahakan agar kiriman selalu cepat sampai tujuan. namun kadang ada juga bebrapa kiriman yang terlambat.

Nah bagi anda penguna Jasa Pos Indonesia yang sering mengalami hal tersebut,  bisa mencoba mengajukan komplain agar bisa mendapat jawaban dari keterlambatan tersebut. selain datang langsung kekantor pos terdekat , bisa juga dengan menghubungi 166 via ponsel. namun disini akan saya beritahu cara via Facebook atau via posindonesia.co.id, tentu sudah tidak asing lagi bagi anda dengan Facebook hampir semua perusahaan menggunakan media ini sebagai sarana komunikasi dengan Pelanggannya.

baiklah sekarang kita mulai saja, setalah kunjungi Facebook.com  dan sudah login masuk. kunjungi di halaman Facebook milik Pos indonesia langsung klik di www.facebook.com/posindonesia, kemudian pilih "pesan" pada bagian kanan atas di bawah gambar, silahkan ajukan komplain anda via inbox, jangan lupa disertakan nomor resi kiriman anda. dan tunggu jawaban dari Pos indonesia.

yang kedua, silahkan kunjung www.posindonesia.co.id, pada pagian kanan ada menu lacak kiiriman,dibawah menu itu ada menu "keluhan". silahkan di klik dan ajukan komplain anda, tunggu balasannya via email.

Atau anda juga bisa langsung ajukan dengan menu di bawah in, ini saya kopi langsung dari menu keluhan dari web Pos indonesia. kompain anda langsung diterima oleh mereka.

akhirnya saya ucakpan " Tetaplah Menjadi Pelanggan Pos Indonesia"
 

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Today many diseases can be treated by a very fine, hair thin, disposable acupuncture
    needles which are made up of either stainless steel or silver
    or gold or copper. During tough phases of life, you need someone with whom you can share your marital problems openly.
    Insurance companies also demand certification and in that
    case the individual is considered disqualified from engaging in clinical practice if
    not certified.
    My web page > my.opera.com

    BalasHapus
  2. percuma lapor juga ga ada tanggapannya.. saya baru ngalamin

    BalasHapus