Cara Lacak Kiriman Weselpos Instan di Internet

Bagi anda yang sering  menggunakan layanan Weselpos Instan sebagai solusi pengiman Uang, mungkin sudah  tau bagaimana cara mengecek kiriman uang sudah diterma atau belum selain ditanyakan langsung kepenerima. Namun jika masih ada yang belum tau, berikut saya kasih tau caranya mudah saja kok, 

Pertama silahkan kunjungi www.posindonesia.co.id

Selanjutnya pada bagian kanan, ada menu lacak kiriman, selain bisa digunakan untuk lacak kiriman Pos ( surat, paket) juga bisa untuk lacak kiriman wesel pos Instan atau kiriman Uang.
Selanjutnya centan pada tulisan “keuangan” seperti pada gambar.

kemudian masukan nomor NTP weselpos anda tanpa spasi, lalu pilih cari kiriman atau tekan enter. Silahkan di lihat hasilnya.

Berikut ada contoh kasus hasil pelacakan kiriman Wesel Pos, semoga bisa membantu.
Pada hasil pelcakan ini, keterangannya Statusnya adalah  “Setor”, dan keterangan –ketrangan lainya yang bisa di baca sendiri, arti keterangan status “setor” disini adalah uang sudah disetor ke petugas loket pos, ata sudah dikirimkan namun belum diterma oileh penerima.

Dan untuk hasil pelacakan yang selanjuntya seperti pada gambar, keterangan statusnya adalah “Bayar ( waktu pembayaran)”, nah kalau yang punya status begini artinya wesel tersebut sdh dicairkan oleh penerima pada watu yang tertera di samping tulisan status bayar tersebut.
Demikian yang dapat saya jelaskan, semoga anda merasa terbantu,,
Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan meninggalkan pesan di bawah, semoga saya bisa bantu
Kirim Uang ?.. di Kantor Pos aja, langsung Cair Tanpa Rekening
Previous
Next Post »
0 Komentar