Logo - Logo terkenal dengan Bentuk yang Sederhana

Kita semua tahu bahwa desain logo yang baik adalah sangat penting dalam membangun merek yang sukses. Harus mampu menciptakan dampak yang kuat pada pemirsa dan berhasil memancarkan sifat dan sikap bisnis.

Dengan demikian, kebanyakan dari kita memiliki kesalahpahaman bahwa logo harus sangat rumit untuk menunjukkan makna khusus. Sebaliknya, logo terkenal membuktikan prinsip bahwa logo sederhana lebih dikenali.

Sesungguhnya logo terkenal yang sederhana, adalah bentuk dasar. Misalnya, lingkaran berarti keabadian, kelengkapan, kebebasan atau perlindungan dan kotak membuat orang berpikir rumah dan stabilitas serta keadilan. Segitiga, di sisi lain, menyampaikan konflik dan hirarki. Jadi, kita dapat menggabungkan bentuk dasar untuk menciptakan sebuah logo.

Berikut adalah koleksi kami dari 8 logo terkenal yang sangat mudah untuk dibuat dengan menggabungkan bentuk sederhana.

1. Pepsi

logo Pepsi

Hampir semua orang tahu logo lama Pepsi Cola. Mereka mewarisi bentuk tutup botol yang dapat Anda temukan pada minuman. Anda dapat membuat logo ini semua sendiri tanpa menarik garis dan lingkaran. Hanya dengan menarik unsur kurva ~ pada tengah dua setengah lingkaran dengan warna merah dan biru.

2. Sanyo
LOGO SANYO

Kita dapat melihat bahwa logo Sanyo adalah berdasarkan huruf, juga bentuk dalam bentuk huruf 'N'. Karena itu, Anda dapat merancang huruf 'N' ini dengan menggabungkan bentuk persegi panjang dengan 8 persegi panjang linier paralel.

3. Sun Microsystems
LOGO SUN

Perancang logo Sun Microsystems Inc, mengintegrasikan empat salinan saling terkait dari kata "sun", dengan menggabungkan "u" yang berdekatan dan "n" untuk huruf abjad "s". Brilian!

Namun itu sangat mudah untuk membuat karena logo ini terdiri oleh delapan dari gambar di samping  yang terbuat dari dua bentuk persegi panjang dan setengah lingkaran.

4. IBM
LOGO IBM

Logo IBM dibuat dengan garis-garis horizontal yang selanjutnya menimpa tulisan IBM. Untuk membuat logo, Anda hanya perlu mengetik kata "IBM", dan kemudian menambahkan tujuh garis-garis putih pada objek teks. (Anda dapat melihat Langkah Membuat Desain Logo Merek Terkenal - IBM)

5. Chanel
LOGO CHANEL

Chanel terkenal dengan lini aksesoris parfum, pakaian dan fashion nya. Logo Chanel adalah huruf tumpang tindih 'C' - satu menghadap ke kiri dan ke kanan. Jadi, untuk logo ini, Anda dapat tumpang tindih dua huruf C untuk membuatnya.

6. Ubuntu
LOGO UBUNTU

Logo Linux Ubuntu adalah contoh sempurna dari eksperimen dengan menggabungkan klon dari satu bentuk dengan campuran warna. Bentuk lingkaran terbuat dari lingkaran dan tiga persegi panjang.

7. HBO
LOGO HBO
HBO (Home Box Office), merupakan jaringan televisi premium Amerika. Logo HBO terdiri dengan lingkaran dalam 'O'. Sederhana, namun masih merebut perhatian kita. Anda dapat merancang logo ini dengan dua lingkaran hitam.

8. Adobe
LOGO ADOBE

Menyediakan berbagai produk untuk media digital penciptaan dan editing, multimedia authoring, dan pengembangan web, Adobe dikenal oleh banyak orang. Anda dapat membuat logo ini berdasarkan bentuk jajar genjang warna merah, segitiga putih dan persegi merah.

0 Response to "Logo - Logo terkenal dengan Bentuk yang Sederhana"

Poskan Komentar