Logo BP Migas



LOGO BP MIGAS
Lambang logo BPMIGAS terdiri dari perpaduan gelembung gas yang dilambangkan oleh warna “merah” yang mengarah ke atas dan setetes minyak yang dihadirkan dalam warna “hijau” yang menetes ke bawah. Interdependensi ini secara simbolisasi melambangkan kedekatan antara unsur minyak dan gas bumi.

Nama BPMIGAS disampaikan dalam huruf kecil, akan memberikan makna sebagai sebuah organisasi yang bersahabat, komunikatif, inovatif, fleksibel serta modern dalam penampilan. BPMIGAS dalam fungsinya sebagai badan pengawas dan pengendali, maka dengan pendekatan modern ini mencerminkan peran dan tanggungjawabnya sebagai mitra dan katalisator yang kredibel.

Untuk membedakan badan eksekutif dengan sumber daya alam yang dikelola, nama BPMIGAS ditampilkan dalam perpaduan nuansa abu-abu tua untuk tulisan bp dan abu-abu muda untuk tulisan migas yang menunjukkan kedua bagian yang menyatu.

Secara keseluruhan logo BPMIGAS memproyeksikan perpaduan yang serasi dan modern dalam desain, mencerminkan sebuah organisasi yang profesional dan dinamis serta memberikan masa depan yang positif terhadap sumber daya alam nasional.

0 Response to "Logo BP Migas"

Poskan Komentar