logo bank Mutiara


 
LOGO BANK MUTIARA
Sejarah Mutiara Bank
Pengambilalihan perseroan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berdasarkan keputusan Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) No. 04/KSSK.03/2008 pada tanggal 21 November 2008 adalah langkah penyelamatan kesehatan ekonomi nasional PT Bank Mutiara Tbk.
Rebranding pada tanggal 3 Oktober 2009 dengan sebelumnya ditetapkan oleh SK Gubernur BI melalui surat No. 11/47/KEP.GBI/2009 tertanggal 16 September 2009 merupakan awal manajemen dalam mengembangkan kembali Mutiara Bank. Pengembangan tersebut antara lain pencanangan filosofi SPIRIT, perubahan visi-misi, perubahan corporate culture, pencanangan business plan dan strategi baru Mutiara Bank.
Filosofi SPIRIT yaitu Service Excellent, professionalism, Integrity, Relationship, integrity, Relationship, Innovative dan Turst. Merupakan usaha Mutiara Bank dalam metamorfosa menjadikan SPIRIT ini corporate culture dengan tujuan fokus pada peningkatan layanan untuk nasabah.

Visi “Menjadi Bank Fokus Terbaik Pilihan Masyarakat” adalah sebuah tujuan untuk memperjelas arah pencapaian Mutiara Bank yaitu fokus usaha pada segmen retail tanpa mengabaikan segmen lainnya, serta mampu memberikan standar pelayanan yang berkualitas. Dengan visi ini Mutiara Bank berusaha menjadi bank yang dipilih oleh mayarakat karena dapat menjadi tempat berinvestasi yang aman dan terpercaya bagi nasabah dan investor.
Untuk mewujudkan visi tersebut, Mutiara Bank menjalankan misi “Memberikan yang Terbaik dengan Mengutamakan Pelayanan, Kenyamanan dan Kepuasan Nasabah untuk Hasil yang Maksimal”. Dengan berbagai langkah untuk memberikan layanan perbankan yang melebihi pesaing dikelasnya dan menyediakan jasa pelayanan perbankan berbasis tekhnologi. Semua misi ini diimplementasikan lewat senyuman ramah dan hangat tiap karyawan Mutiara Bank dalam memberikan pelayanan  cepat dan akurat sehingga memberikan kesan tersendiri bagi nasabah, memberikan perasaan aman dalam bertransaksi dan menguntungkan bagi semua pihak.
Kedepannya berbagai strategi dan program telah disiapkan oleh manajemen baru yang profesional dan terpercaya untuk dapat mencapai visi-misi Mutiara Bank sebagai bank fokus terbaik pilihan masyarakat dan menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia yang aman, terpercaya memiliki layanan istimewa, menghasilkan produk-produk berkualitas, investasi yang berharga dengan performa terpercaya, bersih dan kuat sesuai dengan filosofi mutiara.
dikutip dari : http://www.mutiarabank.co.id



Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.01

0 komentar:

Poskan Komentar