Logo bank BPR Lestari





BPR Lestari



BPR Lestari Teuku Umar Denpasar  
PT.BPR Sri Artha Lestari berdiri sejak tanggal 22 Maret 1989. BPR Lestari ketika itu berkantor di Jalan Setiabudi Kuta. Seiring dengan perkembangannya BPR Lestari diambil alih pada tahun 1999 oleh pemegang saham terbesar saat itu Alex P.Chandra yang sekaligus sebagai Direktur Utama PT.BPR Sri Artha Lestari.
Untuk lebih meningkatkan kepercayaan dan citra perusahaan, pada tahun 2003 BPR Lestari melakukan perubahan dengan memindahkan pusat operasional kantor di Jalan Teuku Umar Denpasar. Dengan Kantor Pusat yang beroperasional di kawasan bisnis Kota Denpasar, BPR Lestari berkembang menjadi market leader dan BPR terbesar di Bali pada tahun 2005.
Dengan Berbagai Inovasi dari produk perbankan yang diluncurkan, kualitas SDM yang memadai serta didukung oleh seluruh Stake Holder, BPR Lestari Senantiasa berkembang secara signifikan dari tahun ke tahun.
Kini PT.BPR Sri Artha Lestari berkembang dengan di dukung 4 Kantor Kas yang tersebar di Kota Denpasar. Dengan semboyan “Berkembang untuk melayani”, didukung oleh profesionalisme karyawan dan produk-produk perbankan yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, BPR Lestari tumbuh menjadi Bank lokal kebanggaan masyarakat Bali.
Previous
Next Post »
0 Komentar