EMPC Jakarta 10500

Selamat malam buat smua pengunjung blog saya,
setelah artikel saya sebelumnya tentang Arti Puri kirim/Terima dalam istilah Pos Indonesia banyak di cari, kali ini saya coba menjelaskan sedikit tentang arti dari judul di atas, adapun arti dari EMPC jakarta 10500 saya dapatkan dari hasil menghubungi pihak yang bersangkutan melalui alamat yang bersangkutan pula,walaupun jawabanya singkat,namu menurut saya itu sudah sangat jelas,

Arti kata EMPC Jakarta ini  biasanya di cari pada saat pengguna jasa pengirman Surat/paket milik Pos Indonesia yang di kirimkan dengan tujuan Jakarta, entah itu alamat rumah,kantor ataupun alamat PO BOX, dan paling sering sekali adalah alamat PO BOX di jakarta

misalnya ada orang yang mengirim surat untuk PO BOX 23123 Jakarta Pusat, beberapa hari setelah diserahkan ke Kantor Pos, si pengirim ingin mengetahui apakah surat yang dia kirimkan sudah sampai ke alamat yang di maksud atau belum,
nah pada hasil pelacakan di internet internal Pos, biasa keterangan yang paling sering di temukan adalah, di terima oleh yang di berikuasa, penerima Bapak Fulan, atau di perima petugas PO BOX, pak Marthen, dan keteranga kantornya biasanya EMPC Jakarta 10500, nah si pengirim muali bertanya tanya EMPC jakarta itu apaan sih,,,, kantor atau apa sih,, kantor pos yang mana? ada juga yang berpikiran, saya kok kirimnya dengan alamat kodepos lain, eh malah masuk di Kode Pos 10500 itu, apa kirmanan saya salah di salurkan?

nah bagi anda yang mendapatkan keterangan seperti ini, tidak perlu khawatir, kiriman ada tetap di proses sampai ke tangan alamat yang di tuju, berikut sedikit keterangan tentang apa itu EMPC Jakarta 10500 sesuai dengan jawaban yang saya dapatkan juga tentunya

"Bapak Ardi Yth,

Sebagai informasi EMPC Jakarta 10500 adalah Kantor Pos Express Mail Processing Centre (EMPC) Jakarta Pusat,,, Pusat tempat memproses dan mengirimkan kiriman Pos Express khususnya yang dialamatkan ke daerah Khusus Ibukota (DKI).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Salam

Admin Care Pos Indonesia"


Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua,,
maka yankinlah untuk selaluc menggunakan Jasa Pos Indonesia
Previous
Next Post »
0 Komentar