Buku Tamu

Salam hormat bagi pengunjung blog saya

Halaman ini saya sediakan  bagi Pengunjung yang akan menyampaikan pesan untuk saya selaku admin blog, atau juga untuk para pengunjung lain yang sedang bertamu di blog saya,
Harapan saya semoga halaman ini menjadi wadah silahturahmi untuk pengunjung,baik yang baru menemukan blog saya atau yang sudah beberapa kali datang ke blog saya,hal ini mengingat semakin menigkatnya jumlah pengunjung blog ini dari hari ke hari.
Semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan untuk kita semua,

Selanjutnya saya tunggu kunjungan dan pesan anda
Semoga tidak berlebihan

Salam

Ardi
tutorial-sorong.blogspot.com
Kaimana -Papua Barat
Previous
Next Post »

10 komentar

  1. bagaimana cara design logonya, boleh ajarin aku ya.

    BalasHapus
  2. boleh2 saja asalkan kamu mau belajar

    BalasHapus
  3. Rajin beud nulis di blog... ^_^

    BalasHapus
  4. mas koq websitenya pos indonesian ga bisa dibuka ya, slalu error? terus gimana ngeceknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Bisa melalui media Sosial Facebook, dengan cara meminta pengecekan no resi via inbox, biasanya langsung direspon silahkan kunjungi facebook Posindonesia,
      atau bisa sampaikan keluhan Keterlambatan kiriman melalui email disini

      Hapus
  5. Luar biasa Pak Ardi, artikel bagus, sarat makna dan bermanfaat, namun banyak banget iklannya, hahaha.
    tetap berkarya..
    salam Arief Eka Setiawan, JR Kaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pakde,,, itu lagi hehehe

      Hapus
  6. mas...gimana cara downlaod logo POLDA se indonesia nya..... saya butuh buat bapak saya

    BalasHapus
  7. @ Budi Setiawan ,Silahkan ,bisa dilihat ke Postingan Logo Vector Polda SeIndonesia, di simak baik2 isi artikelnya,, maka akan ditemukan link Untuk download. terimakasih

    BalasHapus
  8. mas.. mohon info cara untuk download logo maskapai penerbangan.. saya butuh untuk usaha yg sedang saya geluti sekarang

    BalasHapus